Resep Kue Cubit NCC Yang Enak Dan Empuk Ala Mitha

Sabtu, 05 Desember 2015
Resep dan Cara Membuat Kue Cubit NCC - Hallo Ibu dan putri remaja dirumah, untuk tulisan pertama Aneka Resep Masakan yang perdana akan membahas mengenai cara membuat dan Resep Kue Cubit NCC yang sangat lezat, enak dan empuk. Nah sist untuk kue Cubit ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga sista dirumah karena kue cubit terkenal hampir diseluruh Nusantara yang banyak ditemukan di warung, warteg dan toko kue lainnya, nah kali ini Aneka Resep Masakan akan membagikana cara membuat dan resep kue Cubit yang terkenal dengan kelezatannya ini.

Kue Cubit terbuat dari bahan yang terbilang mudah ditemukan yakni terbuat dari bahan utama tepung terigu, dimana pada dasarnya resep kue cubit hampir sama dengan resep kue jajanan pasar lainnya, tetapi pada kue cubit diberikan beberapa tambahan bahan yang membuat rasanya semakin nikmat dan enak saat disantap santai dirumah yang ditemani dengan segelas teh hangat atau kopi hangat.

Untuk membuat kue cubit biasanya digunakan cetakan yang berdiameter 4 cm, dimana cetakan untuk membuat kue cubit biasanya digunakan pula untuk membuat martabak telor mini, namun yang lebih unik dari kue cubit ini adalah dengan menggunakan penjepit ketika kue ini sudang matang, sehingga untuk nama kue cubit ini  menjadi asal mula karena menggunakan penjepit (cubit).

Seiring dengan perkembangan zaman kue cubit ini mengalami banyak sekali aneka rasa yang dikreasikan oleh sista dirumah seperti kue cubit green tea, kue cubit red valved, kue cubit coklat, kue cubit topping, sampai kue cubit ala mitha hehehe... nah berikut ini anekaresepbaru akan memberikan cara membuat dan bahan-bahan kue Cubit berikut ini:

resep kue cubit, cara membuat kue cubit, bahan-bahan kue cubit
Resep dan Cara Membuat Kue Cubit NCC


Bahan-bahan Kue Cubit
  • Telur 3 Butir
  • Gula pasir 100 gr
  • Tepung Terigu 100 gr
  • Margarin 100 gr
  • Vanili 1 Bks
  • Soda Kue 1/4 sdt
  • Keju dan seres secukupnya
Cara Membuat Kue Cubit 
  • Pertama kocok telur dan Gula hingga rata dan mengembang
  • Setalah itu masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit agar adonan tadi tercampur rata, kemudian masukkan bahan lainnya seperti soda kue, margarin, serta vanili bubuk.
  • Setalah semua adonan tercampur rata maka proses selanjtkan adalah menungkan adonan tadi kedalam cetakan
  • Setalah setengah matang kue cubit dapat ditambahkan keju dan seres
  • Setelah kelihatan warnanya mengalami perubahan seperti warna coklat pada bagian pinggir kue cubit ini sudah dapat diangkat dan disajikan bersama segelas teh hangat atau kopi sebagai cemilan dipagi hari atau sore hari.
Nah  Sista dirumah itulah diatas bahan-bahan dan cara membuat kue cubit, semoga resep kue cubit ini dapat memberi inspirasi dalam menyajikan makanan cemilan untuk buah hati dan suami sista dirumah, selain itu untuk mengkreasikan beberapa topping kue cubit anda dapat menambahkan coklat, susu, dan masih banyak lainnya tergantung kreasi sista dirumah

Demikian cara membuat dan resep Kue Cubit enak dan empuk ala mitha semoga dapat membantu sista dirumah untuk membuat cemilan kue untuk santap pagi dan sore hari. 





ads
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test